Fashion City -Milano Dec 2014-

Published on: Dec 31 2014 by dsaks

imageimage   imageimage image image image image image image imageMilan is known as the modest and most fashionable city in Italy. Many fashion events are held there. When I visited this stunning place, I was amazed to see such stylish people there and of course, amazing food! This is a must stopover on my route as I can’t miss this amazing moment…nothing can beat December in Europe! Xx

What I wore : – Sweater by Givenchy, Black Cape by Zara, Pants by Zara, Boots – Belstaff, Bag – Hermes Kelly ( Vintage ), Shades by Louis Vuitton

Thanks for visiting my blog! Happy Bday To Me yay!

image image image image

 

Filed under: Fashion, Featured, Travels, Uncategorized

7 Comments to “Fashion City -Milano Dec 2014-”

  1. dee says:

    mom boleh nanya gak, kalo pakai kerudung, pakai daleman bandana enggak ya? kok gak mlorot2 n enak tuh diliatnya. thanks yah

    • dsaks says:

      Aku pake mba…yg kayak bandana aja, tp klo jilbabnya tebal aku ga pake krn kdng tergantung bahan kainnya sih…agak tebal lbh gampang di bentuk…:-)

  2. dee says:

    sori mb masih berlanjut bergurunya hehe. ak jg kalo pakai model klasik gt, pas makan suka ke depan2 jilbabnya. untuk mengatasi itu mb diana di kasih jarum pentul gak ya.? mksh mb cantiik

    • dsaks says:

      Aku ga pernah pake jarum pentul…ku hanya pake peniti kecil utk bagian bawah dagu aja. Udah cuman itu aja, jilbabnya nyaman aja mau makan atau lg jalan..tp klo mmg mau lebih ke tahan agar mba nyaman pas makan atau beraktivitas bolehlah pake jarum pentul…:-)

  3. dee says:

    mb cantik, boleh tau beli jilbab parisnya di manakah? bener2 terpesona dgn cara n kenyamanan berjilbabnya. mksh mb cantik

  4. sherley says:

    mbak jilbab yang dipakai berapa ya ukuran nya ? atau ukuran umum biasa nya, lihat dari foto seperti agak beda. penasaran mbak

    http://www.perfect-corner.com

Leave a Reply to dsaks

*

*